Obat Herbal Patah Tulang Kaki

obat herbal triflex capsule dari Green World, aman dan bagus untuk kesehatan tulang dan sendi

Obat Herbal Patah Tulang Kaki

Patah tulang bisa terjadi diakibatkan oleh beberapa sebab diantaranya yaitu cedera olahraga, terkilir, jatuh, salah menapak, atau saat kecelakaan mobil, dll. Proses penyembuhan patah tulang membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, meski begitu anda bukan berarti mesti pasrah dan berdiam diri. Proses penyembuhan patah tulang juga bisa dipercepat dengan mengkonsumsi nutrisi yang tepat.

Baca Juga: Obat Herbal Multikhasiat

Nutrisi yang dibutuhkan ketika anda mengalami patah tulang diantaranya yaitu kalsium yang bisa didapatkan dari suplemen kesehatan, vitamin D yang bisa didapatkan dari sinar matahari, Vitamin K yang bisa anda dapatkan dari makanan bersumber vitamin K seperti mentimun, tomat, kubis, brokoli, blueberry, daun bawang, asparagus, minyak ikan, bunga kol, kacang polong, dll, serta nutrisi lainnya yaitu vitamin C dan magnesium yang membantu produksi kolagen yang dibutuhkan untuk proses penyembuhan tulang. Dimana anda bisa mendapatkan nutrisi itu semua?

Obat Herbal Patah Tulang Kaki

f:id:rorodjofani:20160218152506p:plain

Anda bisa menemukan semua kandungan tersebut dari obat herbal triflex capsule yang diproduksi oleh Green World yang telah mengantongi beberapa sertifikat dari HACCP, FDA, GMP best seller International. Dan di Indonesia sendiri obat tradisional green world telah mendapatkan izin dari Badan POM RI dan MUI, bahkan produk suplemen kesehatan green world pun menjadi obat herbal terlaris di 20 Negara, termasuk Indonesia.

Triflex Capsule efektif dalam mengobati patah tulang dikaki, karena terbuat dari bahan-bahan dasar 100% alami dan bagus untuk kesehatan tulang, diantaranya yaitu kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus.

Kalsium karbonat sering digunakan sebagai terapi pengobatan untuk penderita defisiensi gizi, sebagai obat untuk penderita osteoporosis dan juga hiperfosfatemia untuk pasien penderita gagal ginjal kronis dan hiperparatiroidisme sekunder.

Baca Juga: Obat Tradisional Pengapuran Sendi Lutut Membengkak

Drynaria Rhizome banyak digunakan oleh bangsa China untuk mengobati patah tulang. Selain itu, baik juga untuk menyehatkan ginjal, memperkuat tulang dan otot, meningkatkan penyerapan tulang kalsium, meningkatkan kalsium dan fosfor, meningkatkan sel-sel tulang rawan dan menunda lesi degeneratif sel tulang, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, mencegah meningkatnya kolesterol serum dan trigliserida, mencegah pembentukan plak aterosklerotik, menurunkan lemak darah dan melawan arteriosclerosis.

Astragalus Mongholicus
Dapat membantu melindungi tubuh dari penyakit seperti kanker dan diabetes. Karena mengandung antioksidan yang melindungi sel terhadap kerusakan. Astragalus Mongholicus juga sering digunakan untuk melindungi dan mendukung sistem kekebalan tubuh, mencegah pilek dan infeksi saluran pernapasan atas, menurunkan tekanan darah, mengobati diabetes, dan melindungi hati.

Berikut dibawah ini juga testimoni kesembuhan berkat mengkonsumsi obat herbal patah tulang kaki oleh triflex capsule dari green world.

f:id:rorodjofani:20160218152938p:plain

Nama : Rasiman
Keluhan : kelumpuhan akibat TBC Tulang

Saudara kami di Semarang sudah beberapa bulan terakhir ini mengalami seperti kelumpuhan, dari hasil pemeriksaan dokter ternyata ia divonis terkena penyakit TBC tulang.

Lalu kami disarankan untuk minum produk-produk Green World berupa Compound Marrow Powder 1 sachet/ hari, Triflex Capsule 2×2 kapsule, dan sekarang hasilnya adalah saudara saya itu sudah bisa berdiri tegap kembali tanpa meminta bantuan orang lain.

Demikian kesaksian dan penjelasan mengenai khasiat triflex capsule dari green world. Kini bagi anda yang juga berminat mengkonsumsi obat herbal patah tulang kaki dari green world, silahkan pesan disini dan harap mencantumkan kode produk AYTC untuk memudahkan pengiriman.


CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM


[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
AYTC : 10 Botol : Bapak Ardi Ardiansyah : Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
No hp: 085 223 808 444
Pin BB : 2B364191 atau 52A45E3F
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
Line ID: naniherbaltsm
#AYTC adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

TRANSFER PEMBAYARAN

Setelah barang yang anda terima, anda di haruskan membayar melalui rekening dibawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085 223 808 444
Semua rekening BANK beratas namakan Nani, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

HIMBAUAN !

  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Pesan sekarang juga, bagi anda yang berada di Tasikmalaya Jawa Barat. Kami siap antar barang ditempat atau COD cash on delivery.



| Obat Herbal Patah Tulang Kaki